A. Tujuan
Pembelajaran (Konvensional)
1. Setelah membaca informasi berupa teks pada buku, majalah, dan
koran dengan menggunakan teknik membaca cepat untuk pemahaman, secara individu
dalam kelompok siswa dapat mengidentifikasi sumber informasi (berupa teks) dengan
benar.
2. Setelah membaca informasi berupa teks pada buku, majalah, dan
koran dengan menggunakan teknik membaca cepat untuk pemahaman, secara individu
dalam kelompok siswa dapat mencatat isi pokok informasi dengan menggunakan
teknik membuat catatan yang benar.
3. Setelah mendengarkan penjelasan guru tentang jenis teks (narasi,
deskripsi, dan eksposisi), dalam kerja kelompok, siswa dapat mengidentifikasi
jenis teks yang sudah dibaca dan dicatat isi pokok informasinya dengan benar.
B. Tujuan
Pembelajaran (Blended)
1. Setelah membaca informasi berupa teks pada buku, majalah, dan
koran secara konvensional dan online
pada beberapa situs web yang disediakan dengan menggunakan teknik membaca cepat
untuk pemahaman, secara individu dalam kelompok siswa dapat mengidentifikasi
sumber informasi (berupa teks) dengan benar.
2. Setelah membaca informasi berupa teks pada buku, majalah, dan
koran secara konvensional dan online
pada beberapa situs web yang disediakan dengan menggunakan teknik membaca cepat
untuk pemahaman, secara individu dalam kelompok siswa dapat mencatat isi pokok
informasi dengan menggunakan teknik membuat catatan yang benar.
3. Setelah mendengarkan penjelasan guru tentang jenis teks (narasi,
deskripsi, dan eksposisi) dan membaca materi secara online, dalam kerja kelompok, siswa dapat mengidentifikasi jenis
teks yang sudah dibaca dan dicatat isi pokok informasinya dengan benar.
C. Tujuan Pembelajaran (Online)
1. Setelah membaca informasi berupa teks secara online pada beberapa situs web yang
disediakan dengan menggunakan teknik membaca cepat untuk pemahaman, secara
individu dalam kelompok siswa dapat mengidentifikasi sumber informasi (berupa
teks) dengan benar.
2. Setelah membaca informasi berupa teks secara online pada beberapa situs web yang
disediakan dengan menggunakan teknik membaca cepat untuk pemahaman, secara
individu dalam kelompok siswa dapat mencatat isi pokok informasi dengan
menggunakan teknik membuat catatan yang benar.
3. Setelah membaca materi dan mempelajari slide presentasi pembelajaran secara online, dalam kerja kelompok, siswa dapat mengidentifikasi jenis
teks yang sudah dibaca dan dicatat isi pokok informasinya dengan benar.
Download https://www.academia.edu/34861068/Latihan_4_Tujuan_Pembelajaran_Konvensional_Blended_dan_Online
Artikel keren lainnya:
Belum ada tanggapan untuk "Cara menentukan Tujuan Pembelajaran Konvensional, Tujuan Pembelajaran Blended, dan Tujuan Pembelajaran Online"
Post a Comment